Tempat Mencari Bitcoin

Tempat Mencari BTC, dan ALTCoin Lainnya

Tempat Mencari BTC, dan ALTCoin Lainnya

Tempat Mencari BTC, dan ALTCoin Lainnya - Disini saya akan memberikan daftar tempat yang bisa digunakan untuk mencari BTC, dan ALTCoin Lainnya. Namun jika anda belum punya wallet anda bisa mendaftar disalah satu website berikut ini :
Wallet :
Dan berikut adalah daftar tempat mencari BTC, LTC, DOGE, CLAM :
Bitcoin :
DogeCoin :


CLAM :


LISK :


PrimeCoin :


PeerCoin :


BlackCoin :


Mining :


cukup segitu saja dari saya, sebenarnya masih banyak lagi tempat untuk mencari BTC, dan ALTCoin Lainnya namun nanti saya tambahkan, anda juga bisa menambahkannya dengan cara berkomentar, jika sempat nanti saya akan menambahkan faucet untuk coin yang lain. Dan untuk situs yang berwarna merah itu maksudnya faucet khusus wallet FaucetHub.

Jika kalian ingin memberikan donasi kepada saya :D kalian bisa mengirimkannya ke salah satu address berikut ini :

    BTC : 1BzTTF2y7WVoUEodgFXBFnZTtn58Z6o9s3
              14gcXsn9hpotbwXANSBjzKeKFJFCcTWDYW

    BLK : BFtE7GR3zT8X2nCUGuz9i9nnXmFpUUaqLb

    CLAM: xQfjtmmTU4D6EByC3mgWhqKmQNw4BEsRz2

    DOGE: DJKMwsabTMHqxJRzhVBkKLjbAdwrG8gY9K

Terimakasih, bagi yang sudah memberikan donasinya kepada saya. Jika ada kesempatan, saya akan menambahkan list faucet yang membayar.

Sumber : DownloadGratis92
Latest
Previous
Next Post »